Senin, 11 Maret 2013

LAKE TEKAPO



BEAUTIFUL LAKE AND SOO BLUE


Pukul 8 pagi kami meninggalkan penginapan menuju Queenstown kota berikutnya kami akan bermalam, dan kami akan singgah ke beberapa tempat wisata yang sudah ikonic banget diantara perjalanan menuju Queenstown seperti : Lake Tekapo, Church of The Good Shepherd, dan Wanaka

jarak tempuh Chirstchurch - Queenstown adalah 487 km dengan waktu tempuh yach kurang lebih 8 jam... mantaps jauhnya , kasihan nich yang nyetir harus kuat. Tapi jangan khawatir walaupun jarak tempuh yang cukup lama akan tidak terasa karena sepanjang perjalanan nanti kita pasti akan banyak berhenti untuk menikmati pemandangan sepanjang perjalanan ini. Jadi jangan ragu untuk berhenti untuk menggambil moment dari setiap sudut yang menurut anda bagus.




Indahnya dan  semangat  yang sangatlah menarik perjalanan ini karena kita bebas mengatur waktu dan kapan aja kita mau istirahat berhenti baik untuk makan dan foto-foto karena kita menggunakan mobil sendiri alias sewa mobil. Mobil yang kita sewa tidak usah terlalu bagus jadi asal cukup sehat untuk di bawa jalan berkilo-kilo meter jauhnya, karena kalo bagus juga percuma, nga bisa gaya karena yang kita lewati kebanyakan adalah padang rumput, peternakan domba atau sapi, dan pengunungan, tapi dijamin pemandangan ini tetep waaah banget alias keren bagus.

LAKE TEKAPO

adalah sebuah danau kedua terbesar di new zealand setelah danau pukaki dan ohau, dan  muara sungai Godley River dan dikelilingi pengunungan Mount John.




setelah kurang lebih 4 jam dari christchurch maka kita akan tiba di sebuah danau yaitu Lake Tekapo, kalau dari arah Christchurch danau ini seakan-akan tersembunyi dibalik lembah, jadi begitu mobil yang kita kendarain itu berbelok dan meluncur turun anda akan langsung berkata waaaaoooooowwww ... jadi bener-bener kita akan terkaget-kaget melihat danau dari atas bukit yang begitu biru dan berkilau disiram sinar matahari. subhanallah ...


Sudah pasti mobil kami menepi untuk mengambil gambar. Danau berada persis di pinggir jalan menuju Wanaka  atau Queenstown.  Sekeliling danau juga banyak cottege bagi yang ingin menginap di sekitar danau Tekapo








Church of  The Good  Shepherd - Lake Tekapo



Dalam perjalan ini jangan sampai kita terlewat ada sebuah bangunan gereja kecil tua  yang sangat klasik dan menarik, orang sering terlewati apabila berada di Lake Tekapo, karena lokasi dari gereja ini sangat tersembunyi dan petunjuk ke lokasi ini kurang informatif, hampir saja kami juga kesulitan dan terlewati, sehingga kami terpaksa putar balik dan belok kelokasi gereja ini berada .



Church of the good sheperd dibangun tahun 1935, lokasi ini sangat ramai sekali orang berkunjung jadi rada kesulitan juga kami menggambil photo tanpa ada orang yang lalu lalang.









 Foto-Foto Lake Tekapo












     BACK TO :   CHRISTCHURCH DAY 1                   NEXT TO :     WANAKA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar